Bagian Hukum Sekretariat Kota Metro  melaksanakan Rapat  Pembahasan  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Metro  tahun 2018  yang dilaksanakan di OR Sekda , Kamis (09/11/17).

Dipimpin Sekda Kota Metro, A. Nasir., rapat tersebut juga dihadiri oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Kepala Bidang Hukum dan SKPD yang ada di Kota Metro.

Sebanyak 22  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) masuk dalam Program Legislasi Daerah (Prolegda) tahun 2018 dari jumlah itu, 8 raperda merupakan usulan DPRD  dan 14 raperda dari SKPD yang ada di Kokta Metro.

22 usulan Raperda yang akan dituangkan ke dalam Peraturan Daerah (Perda), dibacakan oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ridwan.

Asisten l  menyampaikan bagi yang punya usulan rencana perda agar dapat segera menyampaikan ke bagian hukum dan juga usulan perubahan perda yang ada di Kota Metro agar dapat menghubungi bagian hukum.

“Saya berharap SKPD dapat mengumpulkan Program Legislasi Daerah (prolegda ) 2018, jika ada yang belum kami harap dapat mengumpulkan prolegda sebelum Januari  karena akan di bahas oleh DPRD yang melibatkan semua SKPD, Para Ahli di  Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat” A. Nasir.

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).