Pemerintah Kota Metro melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, menghadiri Rapat Koordinasi dan sinkronisasi terhadap program kegiatan dibidang komunikasi, informatika dan statistik.

Selain itu juga, kegiatan ini dilanjutkan dengan seminar Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sebagai katalis menuju smart city/smart province se-Propinsi Lampung, yang berlangsung di Hotel Bukit Randu, Kamis (14/03/19).

Dimana dalam kegiatan ini, menjadi salah satu kerjasama antara Diskominfo, Statistik Provinsi Lampung dengan Lembaga Pendidikan, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang di miliki pemerintah daerah.

Dalam sambutan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat mengatakan bahwa, diperlukannya sinkronisasi antara program dan kegiatan dibidang teknologi, informasi.

“Hal ini dimaksudkan guna mewujudkan sistem pemerintahan yang berbasis elektronik untuk mewujudkan smart city hingga smart province,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten bidang ekonomi, Kepala Dinas Diskominfotik Provinsi Lampung Achamd Crisna Putra dan para Kepala Dinas se-Propinsi Lampung.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).