Pemerintah Kota Metro melalui Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Kota Metro mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Sosialisasi tentang Program UKS Kota Metro yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Skuntum Kota Metro, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang I Pemerintah Kota Metro Yusuf Kota Alam, Kepala Bidang KESRA, serta seluruh guru SD se-Kota Metro. Dimana tujuan dari sosialisasi adalah untuk memberikan masukan dan pengertian mengenai UKS.

Berdasarkan penyampaian Yusuf Kota Alam mengatakan, UKS hal terpeting dalam sebuah organisasi pendidikan, agar lebih tertata menjadi lebih sehat, semua mencakup dalam UKS. “Dengan kata lain, sosialisasi ini penting guna untuk menambah ilmu para guru yang ada di sini. Agar dapat mengikuti lomba UKS dengan baik, karena UKS dapat melatih murid-murid agar hidup sehat, dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Tambahnya, Yusuf Kota Alam menegaskan, bahwa proses ini tidak instan bertahap demi tahap. “Kita akan menikmatinya di kemudian harinya. Dan saya berpesan kepada para peserta untuk padat mengikuti Sosialisasi ini dengan baik dan bener,” tutupnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).