Pisah Sambut Lurah dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Metro Timur dan Kelurahan Yosorejo, di Aula Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Selasa (08/10/19).

Tampak hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Camat Metro Timur, Lurah se-Kecamatan Metro Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, anggota PKK Kota, dan tamu undangan.

Heri Suparni selaku Plt. Lurah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Camat Metro Timur serta rekan-rekan Kelurahan Yosorejo yang sudah membantunya pada saat masa kepemimpinan selama 1 tahun 4 bulan. “Saya minta kepada bapak Lurah yang baru agar tidak pindah dari Kelurahan sebelum pelantikan supaya tidak ada lagi Plt. Lurah untuk ke-3 kalinya,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Hendriawan, Lurah baru Yosorejo mengatakan bahwa dengan dilantiknya sebagai Lurah maka semakin banyak tanggung jawab yang akan diemban. Untuk itu Hendri mengharapkan bantuan, dorongan serta kritikan kepada rekan-rekan yang ada di Kelurahan Yosorejo. “Saya siap mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Pairin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Lurah serta Ketua TP PKK Metro Timur dan Kelurahan Yosorejo yang lama yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan sebaik-baiknya. “Kepada Lurah serta Ketua TP PKK yang baru saya mengimbau untuk tetap bekerja sebaik mungkin kedepannya. Saya ucapkan selamat bertugas dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat,” tutup Heriyati.

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).