Eks Timnas lakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Persikomet Kota Metro. Yang bertempat di Lapangan Stadion, Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Minggu (13/05/2018) pukul 14.00 Wib.

Acara yang dibuka oleh Sekda Kota Metro A. Naris tersebut, merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan acara Asian Games yang 18 pada Tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta-Palembang.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Wakapolres Metro, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro yang terwakili, serta para penonton.

 

Sekda Kota Metro A. Naris dalam menyampaikan sambutannya bahwa, pertandingan sepak bola seperti ini salah satu kegiatan yang positif, serta dapat mempersatukan kita semua.

Sementara itu, Ketua DPRD Metro Anna Morinda menyampaikan kegiatan ini dapat terlaksana dan sukses berkat bekerja sama dengan Disporapar. “Dan syukur  Alhamdulillah, tribun VIP penuh semua oleh pePernonton dan tak luput juga suporter timnas turut hadir menyaksikan tim kesayangan berlaga melawan Persikomet di stadion Tejosari,” jelasnya.

Lanjutnya, Anna Morinda mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan sponsor, yang telah menyukseskan acara ini, sehingga berjalan dengan tertib dan meriah pada pertandingan bola eks timnas vs Persikomet.

Sementara dalam pertandingan hingga turun minum, Persikomet unggul dengan skor 2-0. Kemudian pada babak kedua pertandingan semakin menarik yang ditandai dengan perlawanan kedua tim. Namun akhirnya Persikomet memenangkan pertandingan dengan hasil ini 3-1.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).