Ketua Himpaudi Kota Metro Siti Aisyah Djohan, membuka kegiatan Gebyar Himpaudi Kecamatan Metro Barat dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan ke 72 tahun 2017, yang berlangsung di SKB Kota Metro, Kamis (9/11/17).


Ketua panitia Auliya melaporkan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2017 bertema “Mewujudkan Karakter Anak Generasi Emas (Energik, Multitalenta, Aktif dan Spiritual) melalui Permainan Tradisional”. Selain itu, pada kegiatan yang bertujuan untuk menanamkan nilai kepahlawanan dan rasa cinta tanah air secara dini diikuti oleh 250 peserta didik dan 42 orang pendidik Paud se Metro Barat.

Dalam sambutannya Ketua Himpaudi Kota Metro Siti Aisyah Djohan menyampaikan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan fondasi dasar bagi kepribadian anak. Terkait dengan hari pahlawan yang selalu diperingati pada tanggal 10 November, “Saya berharap tiap Kecamatan se Kota Metro dapat melakukan kegiatan seperti ini, karena kegiatan seperti ini merupakan wujud kita sebagai generasi penerus yang menghargai jasa pahlawan,” terangnya.

“HIMPAUDI merupakan wadah pendidik PAUD, kiranya para pendidik dapat membangkitkan kembali semangat kebangsaan, menumbuhkan nilai kepahlawanan serta meningkatkan rasa cinta Tanah air Kepada anak-anak,” tutupnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).