Silahturahmi dan Ramah Tamah Pemerintah Kota Metro dengan Pejuang Angkatan 45 Veteran Warakauri dan Pepatri, dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke 72 Tahun 2017, Selasa (14/11/17).


Kegiatan ramah tamah yang bertema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” berlangsung di Halaman Rumah Dinas Walikota Metro. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro A. Nasir, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD se Kota Metro, Lurah, Veteran Warakauri serta Pepatri yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua Veteran Kota Metro Dadang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro karena telah melakukan kegiatan ramah tamah dan silahturahmi. “Kurang lebih 40% veteran tahun 45 yang masih hidup di Kota Metro, dengan harapan veteran dapat terus berjuang terutama dalam mengisi kemerdekaan dan hari-hari pahlawan seperti ini,” terangnya.

Walikota Metro Achmad Pairin pada sambutannya mangucapkan terimakasih kepada para veteran yang hadir, dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus mempererat tali silahturahmi antar veteran dan Pemerintah Kota Metro.

Selain itu, Achmad pairin juga meminta agar para veteran dapat mendukung pembangunan dan visi misi Kota Metro yaitu “Mewujudkan Kota Metro Sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif “. “Kota Metro memiliki Bumi Perkemahan dan Dam Raman yang akan dijadikan tempat wisata. Sedangkan untuk CFd sementara ini kita pindahkan ke Lapangan Samber, karena Taman Merdeka Kota Metro sedang dalam tahap pembenahan,” terangnya.

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).