Walikota Metro menutup pelaksanaan Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup Metro Tahun 2019, Minggu (28/07/2019). Turnamen Tenis Lapangan Piala Bergilir Piala Walikota Cup tahun 2019 tersebut dilaksanakan dari tanggal 27-28 Juli 2019 di Lapangan Tenis Jurai Siwo A dan B Lapangan Garuda Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro.

Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan.

“Kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah ikut serta meramaikan kegiatan turnamen ini saya ucapkan terimakasih, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, dengan lebih menggerakan olahraga dunia pertenisan di Kota Metro, kalah ataupun menang bukan sebagai ukuran, yang terpenting adalah kekompakan insan tenis di Kota Metro,” ujarnya.

Dari hasil Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Bergilir Walikota Cup Kota Metro, Juara 1 diraih oleh TC. Angkasa A Kota Metro, Juara 2 diraih TC. Lampung Timur, Juara 3 bersama diraih oleh TC. Polres Metro dan TC. Sasana Bhakti. (dk)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).