Tim Monev Kesatuan Gerak PKK Kota Metro menilai lomba PKK Tingkat Kota. Pada hari ini, Selasa (10/10/2017) Tim Penggerak PKK Kota Metro menilai Kelurahan Mulyojati yang mewakili kecamatan Metro Barat.

Pada sambutannya ketua tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang di wakili Wahyuningsih menyampaikan bahwa kelurahan Mulyojati adalah kelurahan ke-4 yang menjadi kunjungan tim penilai “Kelurahan Mulyojati memiliki banyak potensi yang dapat diolah seperti di bidang pertanian, kesehatan, perdagangan saya berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menjalankan kegiatan ini dengan sungguh sungguh” harapnya.

Wahyuningsih menambahkan ” jangan hanya di perlombaaan ini saja terlihat terstruktur dan terorganisai tapi juga harus terus di pertahankan ke kompakan antar elemen yang ada” ucapnya

Setelah acara seremonial selesai, para tim monev meninjau kantor PKK yang ada di Kelurahan Mulyojati, rumah pintar, bank sampah dan posyandu serta kebun kolektif yang ada di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Barat.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).