Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro, Lampung gelar Pelantikan Bersama pengurus IMM periode 2018-2019, Selasa (25/12/2018). Para pengurus yang dilantik mulai dari tingkat Komisariat, Korkom hingga Pengurus Cabang.

Kegiatan yang digelar di Aula Gedung Pemerintah Kota Metro, dengan mengusung tema Aktualisasi Gerakan Angkatan Muda Muhamadiyah dalam pengawasan Pemilu.

Pelantikan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah IMM Lampung. Selama satu tahun ke depan, IMM Kota  Metro  akan dinahkodai oleh Ali Nurdin. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan diskusi kebangsaan.

Sementara itu, Ali Nurdin selaku Ketua Pimpinan Cabang IMM 2018/2019 mengatakan, kepemimpinan baru harus mengetahui langkah terakhir pada kepemimpinan yang lama.

“Pada kepemimpinan yang baru, harus berperan aktif dalam gerakan pemilu. Dan kami ucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama, atas kinerjanya selama ini. Kemudian  nanti malam kami akan mengadakan sarasehan, guna mengumpulkan kepengurusan yang baru untuk menerima masukan dan saran guna mencapai 1 tujuan,” ungkap Ali Nurdin.

Sedangkan dalam sambutan Asisten I Ridhwan mengatakan, selamat kepada Ketua dan anggota pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro yang baru saja dilantik.

“Selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan saudara dapat memegang teguh amanah dan menjalankan kepercayaan yang diberikan kepada saudara dengan sebaik-baiknya. Untuk itu saya berharap, pengurus dan seluruh anggota IMM cabang Kota Metro ini, dapat memberikan peran yang lebih besar lagi dalam menyukseskan program pendidikan di Kota Metro,” ujar Ridhwan.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).