Pemerintah Kota Metro melepas Peserta Raimuna Tingkat Nasional tahun 2017, yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro, Rabu (9/08/17). Tampak hadir dalam pelepasan tersebut Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Natsir, para Asisten Sekda dan seluruh peserta raimuna tingkat Nasional dari Kota Metro.

Ketua kontingen Rina Nahari melaporkan, kontingen  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro mengirimkan 24 orang pramuka terbaik Kota Metro, terdiri dari dua sangga putra berjumlah 12 orang dan dua sangga putri berjumlah 12 orang.

“Pelaksanaan kemah Raimuna tingkat Nasional ini berlangsung selama sembilan hari di Cibubur Jakarta pada tanggal 13-21 Agustus 2017. Nantinya, kontingen Kota Metro juga akan tergabung dalam kontingen daerah Lampung,” terang Rina.

Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat jalan kepada peserta Raimuna Nasional yang akan berangkat. “Jaga nama baik diri sendiri, organisasi dan Pemerintah Kota Metro, jadilah duta yang terdidik serta bermoral baik di daerah orang lain,” pesannya.

“516 kabupaten/kota se Indonesia akan melaksanakan kegiatan ini, jadi Saya sangat berharap kalian semua dapat mematuhi aturan dan bimbingan yang disampaikan kakak pembina. Jaga keselamatan dan kesehatan, semoga kalian bisa menjadi duta pramuka yang dapat mengharumkan nama Kota Metro ,” tegas Achmad Pairin lebih lanjut.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).