Walikota Metro Achmad Pairin Membukaan  Intermediate Training (LKII) Tingkat Nasional HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Metro, yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (04/07/18).

Dalam Sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin memberikan ucapan selamat datang kepada Politikus Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tandjung yang hadir dalam pembukaan Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Cabang Metro. “kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan kepada segenap Anggota HMI sebagai nilai Plus yang sangat berharga, yaitu berupa persahabatan, ilmu dan wawasan, keterampilan manajerial serta berorganisasi yang seringkali tidak diperoleh dari bangku kuliahan,” ucap Pairin.

Selain itu, Achmad Pairin menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Intermediate Training (LK II), Tingkat Nasional Cabang Metro tahun 2018 ini, yang merupakan salah satu media silaturahmi dan komunikasi antar sesama Kader Himpunan Mahasiswa Islam.

“Saya meminta kepada seluruh kader HMI khususnya HMI Kota Metro, untuk dapat menjalankan amanah organisasi, sebagaimana yang tertuang dalam AD/ART menjadi pelopor dalam membina mahasiswa muslim mencapai akhlakul karimah, mengembangkan potensi kreatif keilmuan, sosial dan budaya serta sebagai Garda terdepan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kemaslahatan ummat manusia,” tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro A. Nasir, Asisten I Kota Metro dan Seluruh Kepala OPD di Kota Metro.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).