Walikota Metro Achmad Pairin menutup Kegiatan Ramadhan Pengajian Rutin Senin dan Kamis, Bulan Suci Ramadhan 1439 H yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro, Kamis (07/06/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, Para Asisten Sekda Kota Metro, Staf Ahli, Kepala OPD se Kota Metro dan Ketua tim Pengerak PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua Dharmawanita Kota Metro, Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro serta Jamaah Pengajian.

Ketua Panitia Siti Aisyah Djohan melaporkan, Pembagian sembako dan bingkisan ini diberikan kepada dhuafa dari 22 kelurahan se Kota Metro, petugas kebersihan di Kota Metro dan jamaah pengajian.

“Paket bingkisan dan sembako ini berasal dari satker berasal dari pihak BUMN, BUMD, Swasta, Organisasi Wanita Ketua Umum Panitia Bersama Kegiatan Ramadhan serta yang lainnya,”jelasnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Panitia Bersama Heriyati Pairin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, karena dapat berbagi kasih sayang kepada sesama. “Jangan melihat seberapa besar isi bingkisan dan sembako, tapi itu semua adalah wujud keperdulian kami semua, dengan harapan apa yang telah bapak ibu dapatkan menjadi amal dan ibadah untuk para donatur,” ucapnya.

Selain itu, pada kesempatannya Walikota Metro achmad Pairin juga menyampaikan selamat kepada jamaah pengajian karna telah melaksanakan ibadah puasa sampai saat ini. Dengan harapan sembako dan bingkisan yang telah diberikan dapat bermanfaat.

Selanjutnya, Achmad Pairin pun memberikan ucapan selamat kepada penerima Reward peserta dan pelatih pada musabaqah MTQ Tingkat Provinsi Lampung. Adapaun nama peserta yang memeperoleh juara pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke 46 tahun 2018 yaitu, Yazid Fadhilah juara 1 30 juz pria, Falih 1Ahmad Faishol juara 1 tartil Qur’an Putra, Az Zulfa Arifia Ayatul Husna juara 2 tartil qur’an putri dan Masnawati juara 3 khot dekorasi putri.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).