Pemerintah kota metro menggumumkan bahwa penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Metro baik formasi umum maupun formasi khusus disabilitas tahun 2019 di ralat.

Pengumuman ini dilakukan berdasarkan surat dari Kepala BKN, sejak tanggal 19 november 2019, yakni perihal batas waktu pendaftaran CPNS tahun 2019. Adapun penyesuaian waktu pendaftaran secara online yang semula dilakukan sejak tanggal 11 November sampai dengan 24 November tahun 2019 pukul 23.59 WIB, diubah menjadi tanggal pendaftaran 11 November sampai dengan 26 November dan ditutup pukul 23.11 WIB melalui http://sscan.bkn.go.id.

Selain itu, Adapun hal lagi yang disesuaikan yakni kriteria bagi pelamar khusus atau disabilitas. Disabilitas adalah pelamar yang mengalami keterbatasan fisik kerusakan pada fungsi gerak yang diakibatkan oleh kecelakaan atau bawaan sejak lahir. Dengan ketentuannya mampu melakukan tugas seperti, menganalisa , mengetik, menyampaikan buah pikiran dan berdiskusi serta melampirkan pembuktian dari rumah sakit pemerintah yang menyatakan tingkat disabilitasnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).