Pemerintah Kota Metro menginformasikan bahwasannya Sekolah Tinggi Transportasi Darat  (STTD) tahun Akademi 2018-2019, membuka  penerimaan calon Taruna/Taruni baru pola pembibitan.

Pengumuman ini berdasarkan peraturan pada Nomor 10 Tahun 2018 tanggal 6 April 2018, serta pada surat perjanjian kerjasama antara ketua STTD di Kementerian Perhubungan dengan Walikota Metro dengan Nomor 03/KSAD/07/SETDA/2014 tanggal 6 Juni 2014.

Atas dasar informasi ini, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri Daerah Kota Metro (dibuktikan dengan KTP keluarga domisili Kota Metro) untuk mengikuti seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni baru pola pembibitan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun Akademi 2018/2019 dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Pendaftaran penerimaan Taruna Pola Pembibitan STTD tahun Akademi 2018-2019 dilaksanakan secara online, melalui portal https://sscndikdin.bkn.go.id dan mendaftar di portal online BPSDM dengan alamat http:sipencatar.dephub.go.id mulai tanggal 9 s/d 30 April 2018.

b. Formasi Program Studi pola pendidikan Pemerintah Kota Metro sebanyak 4 orang terdiri dari :

  • Formasi Prodi D4 transportasi darat sejumlah 1 orang
  • Formasi Prodi D3 lalu lintas dan angkutan jalan atau LLAJ sejumlah 3 orang.

c. Persyaratan dan tahapan lebih lanjut dapat dilihat di alamat website yang dimaksud dan pada website BKPSDM Kota Metro yaitu di (bkpsdmkotametro.com).

Demikian pengumuman yang bisa disampaikan.

 

 

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).