JADWAL DAN TATA TERTIB PELAKSANAAN TEST/UJIAN
PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD JEND. A. YANI METRO
DENGAN COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) TAHUN 2017

A. Dasar:

1. Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal A. Yani Metro Nomor :
138/KPTS/LL-3/2017 tanggal 23 September 2017 tentang Penetapan Hasil Seleksi
Administrasi Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jenderal A. Yani Metro Tahun 2017. Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal A. Yani Metro Nomor : 141/KPTS/LL-3/2017 tanggal 27 September 2017 tentang Penetapan Peserta Test Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jenderal A. Yani Metro Tahun 2017;

2.Berkenaan dengan dasar tersebut diatas, dengan ini diumumkan kepada Peserta Tes/Ujian penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD A. Yani Metro Tahun 2017, sebagai berikut :

a. Peserta Tes Ujian Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jenderal A. Yani Metro Tahun 2017 yang berhak mengikuti Tes Ujian menggunakan Computer Assisted Test (CAT) adalah Peserta yang telah membayar Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku di BKN dan telah menerima Nomor Peserta Test/Ujian. (Daftar Nama Peserta Test/Ujian sebagaimana terlampir).
b. Test/ujian menggunakan Computer Assisted Test (CAT) akan dilaksanakan pada hari KAMIS, tanggal 05 OKTOBER 2017, bertempat di SMK NEGERI 3 METRO Alamat Jl. Kemiri Kampus 15 A lringmulyo Metro ( jadwal sesi pelaksanaan tes ujian sebagaimana terlampir).

3. Tata Tertib Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT).

1). Peserta harus hadir 30 (tiga puluh) menit sebelum tes dimulai untuk mengikuti simulasi Computer Assisted Test (CAT).
2). TANDA PESERTA UJIAN yang asli harus dibawa dan wajib membawa KTP/SIM asli sesuai dengan identitas peserta yang tertera pada tanda peserta ujian, untuk ditunjukkan pada pengawas seleksi/ujian.
3). Peserta wajib melakukan registrasi dan wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.
4). Peserta harus sesuaidengan foto yang ada di kartu peserta.
5). Peserta menggunakan pakaian rapih dan sopan (tidak diperkenankan memakai baju & celana jeans/kaos oblong dan sandal)
6). Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan.
7). Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes (dianggap gugur), karena keterlambatan dapat mempengaruhi sistem aplikasi CAT.
8). Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta dan KTP ke dalam ruang tes.
9). Peserta yang telah selesai melaksanakan tes ujian dapat meninggalkan tempat secara
tertib.

10. Peserta didalam ruang tes dilarang membawa :
(a). buku – buku dan catatan lainnya.
(b). kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, bolpoint.
(c). makanan dan minuman.
(d). senjata tajam atau sejenisnya.
11). Peserta dilarang :
(e). bertanya/berbicara dengan sesama peserta tes;
(f). menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seizin panitia selama tes ujian;
(g). keluar ruangan, kecuali memperoleh izin dari panitia;
(h). merokok dalam ruangan tes.
12). Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT.
13). Sanksi :
(a) Sanksi yang diberikan bagi pelanggar tata tertib angka (11) berupa teguran lisan oleh panitia sampai dibatalkan sebagai peserta tes ujian.
(b) Peserta tes yang kedapatan membawa alat komunikasi (HP), kamera dalam bentuk apapun serta melanggar tata tertib dianggap gugur dan dikeluarkan dari ruangan tes ujian.
14). Lain-lain:
(a) Hal-hal lain yang belum tercantum dalam tata tertib ini akan diatur kemudian dan merupakan tata tertib tambahan yang langsung disahkan.
(b) Bagi peserta test yang telah selesai melaksanakan test, nilai hasil ujian dapat dilihat di papan pengumuman.15). Hasil kelulusan Computer Assisted Test (CAT) akan diumumkan kemudian paling lama 2 (dua) minggu setelah pelaksanaan tes pada web info.metrokota.go.id , rsuay.metrokota.go.id, dan www.bkpsdmkotametro.com, diminta kepada para peserta agar aktif mengakses website tersebut.

Link dibawah terdapat Daftar Nama Peserta Test Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jend. A. Yani Metro dengan Computer Assisted Test (CAT) TAHUN 2017

Pengumuman Jadwal Dan Tata Tertib pelaksanaan test

 

Demikian, atas perhatian dan pelaksanaannya diucapkan terima kasih.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).