Pengumuman Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Satpol PP Kota Metro Tahun 2017

 

Pemerintah Kota Metro memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti ujian seleksi penerimaan Calon Tenaga Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro Tahun Anggaran 2017

DASAR :

  1. Peraturan Walikota Metro Nomor 39 Tahun 2014 tentang Pedoman Pengangkatan dan Pemberhentian Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Metro;
  2. Telaahan staf Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro Nomor: 331.1/689/D-6-03/2017 tanggal 14 Agustus 2017 perihal Pengangkatan Tenaga Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro tahun anggaran 2017.
  3. Surat Persetujuan Walikota Metro Nomor : 800/1171/B-3/02/2017 tanggal 20 Oktober 2017 perihal Persetujuan Pengangkatan Tenaga Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan unduh disini

Informasi Lowongan Pekerjaan

Terdapat 9 (sembilan) perusahaan baik didalam Kota Metro maupun luar Kota Metro sedang membutuhkan pegawai untuk berbagai jabatan. Mengenai lowongan kerja tersebut, adapun lampiran informasi nama dan alamat perusahaan, lowongan kerja dan persyaratan lainnya.

PENETAPAN HASIL SELEKSI TEST CAT PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD

Keputusan Direktur Rumah Sakit Umurn Daerah Jend. A. Yani Metro nomor: 150/KPTSILL-42O17
tentang Penetapan Hasil Seleksi Test Kompetensi Dasar Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD
Rumah Sakit Umum Daerah Jend. A. Yani Metro Tahun 2017 dengan menggunakan Cornputer
Assisted Test (GAT)

Berkenaan dasar tersebut, dengan ini diumumkan kepada para peserta test Tenaga Kontrak BLUD
RSUD JenderalA. YaniMetro TAHUN 2017, sebagai berikut:

a. Berdasarkan hasil seleksi / Test Kompetensi Dasar dengan menggunakan Computer Assisted Test
(CAT), nama-nama yang dinyatakan lulus dengan ranking nilai tertinggi sesuai dengan jumlah
formasi terrcantum dalam daflar lampiran pengumuman ini.
b. Bagi Pelamar yang dlnyatakan lulus seleksi wajlb melakukan pendaftaran ulang/registrasi di
sekretarbt Panitia Setsksi Fenerimaan Tanaga Konbak BIUD RSUD Jend. A Yani Kffi Metro ll.
Jenderal Ahmad Yani No. 13 Kota Metro( Sub. Bagian Kepegawaian )
c. Waktu pendaftarn ulang/rcgistrasi dilaksanakan pada hari Senin s.d Jum’at dimulai sejak
tanggal 23 Oktober s.d 03 November 2017 pada saat jam kerja RSUD Jend A Yani Kota Metro
Pukul 07.30  s.d 14.00 WIB.
d. Syarat-syarat registrasi sesuai dengan ketentuan hasil rapat bersama panitia seleksi adalah sebagai
berikut :
1. Asli dan Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) / Surat Keterangan Berkelakuan
Baik dari Kepolisian.
2. Asli dan Fotocopy Surat Keterangan Bebas dari narkoba dari hasil pemeriksaan yang dilakukan
oleh tim RSUD Jend A Yani Kota Metro.
3. Asli dan Fotocopy Surat Keterangan Bebas Buta Warna dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh
tim RSUD Jend A Yani Kota Metro. Metro.
4. Fotocopy ljazah, transkrip, KTP, dan STR (atau surat lain yang legalitasnya diakui).
5. Semua syarat-syarat tersebut dibuat rangkap 2 (dua) terdiri dari 1 (satu) berkas asli dan 1 (satu)
berkas fotocopy.
6. Segala biaya yang timbul dari pelaksanaan rcgistrasi dimaksud dibebankan sepenuhnya kepada
Calon Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jend A Yani Metro.

e. Untuk memenuhi jumlah formasi yang telah ditetapkan bagi pserta yang tidak mendaftar
ulang/dinyatakan GUGUR akan diganti dengan peserta lain berdasarkan nilai tertinggi dibawahnya.

Hasil penetapan tersebut dapat di unduh disini

PENETAPAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD

Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani Metro Nomor: 138/KPTS/LL-312O17
tanggal 23 September 2017 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Tenaga Kontrak
BLUD RSUD Jenderal A. Yani Metro Tahun 2017.

Berkenaan dasar tersebut, dengan ini diumumkan kepada para pelamar Tenaga Kontrak BLUD RSUD
Jenderal A. Yani Metro Tahun 2017, sebagai berikut:

a. Berdasarkan hasil seleksi administrasi berkas lamaran, nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat
(MS) dan tidak memenuhi syarat (MS) tercantum dalam daftar lampiran pengumuman ini.

b. Bagi Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) wajib membayar uang Penerimaan Negara
Bukan Pajak (PNPB) sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) setor langsung via teller pada
Bank BNI nomor rekening: 0605580507 atas nama Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD
RSUD A. Yani mulai tanggal 25 s.d. 27 September 2017 yang selanjutnya dana PNBP tersebut akan
disetorkan panitia ke kas negara. (berdaarkan ketentuan Pemturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2016
tentang jenis dan tarif atas jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku di Badan Kepegawaian
Negar.

c. Pengambilan Nomor Peserta Ujian dilaksanakan mulai tanggal 26 s.d. 30 September 2017 pukul
08.00 WIB s.d. 16.00 WIB bertempat di Sekretariat Panitia Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD
Jenderal A. Yani Metro alamat Kantor RSUD lenderal A. Yani Metro Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 13 Kota
Metro, dengan menyerahkan/menunjukkan bukti pembayaran PNBP dan KTP/SIM asli.

d. Bagi pelamar yang telah menerima Nomor Peserta Ujian dinyatakan dan ditetapkan sebagai peserta tes
Computer Assisted Test (CAT) penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jenderal A. Yani Metro Tahun
2017.

Hasil penetapan tersebut dapat di unduh disini

Ralat Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jend. A. Yani

Diberitahukan kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Tenaga Kontrak BLUD Rumah Sakit Jend. A. Yani Kota Metro Tahun 2017, dengan ini disampaikan bahwa pengumuman penetapam hasil seleksi administrasi yang semula akan diumumkan pada tanggal 23 September 2017, mengalami perubahan dan akan diumumkan pada :

Hari : Senin
Tanggal : 25 September 2017
Alamat Website :1. www.info.metrokota.go.id
  2. www.bkpsdmkotametro.com
  3. www.rsuay.metrokota.go.id

 

Demikian untuk maklum dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.