Tim Monitoring Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (Kesrak PKK-KKBPK) Kesehatan  Kota Metro hari kedua berlangsung di Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Selasa (08/10/19).

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian  Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPAPPKB) Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Wakil Ketua TP PKK Kota Metro, Tim Monitoring dan Evaluasi Kesrak KB Kes dan HKG PKK Kota Metro, Camat Kecamatan Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Barat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tutik dalam laporannya mengatakan bahwa selama ini kegiatan Kesrak PKK dapat berjalan dengan baik, terbukti sejak tahun 2005 hingga tahun 2016 Kota Metro selalu menjadi pemenang, Untuk itu Kota Metro diharapkan dapat meningkatkan prestasi dalam kiprah di 5 kecamatan pada Lomba Kesrak tahun ini.

Sambutan Ketua TP PKK Kota Metro Heriyati Pairin berdasarkan hasil rapat pemantapan dan persiapan Lomba Kesrak PKK KB Kes dan HKG Tingkat Kota Metro tahun 2019 yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum dan Sekretaris TP PKK Kota Metro bahwa pada hari Kamis tanggal 3 oktober 2019 yang dihadiri oleh Tim Pelaksana Lomba dan Camat Se-Kota Metro bahwa kesepakatan Lomba Kesrak PKK KB KES HKG Tingkat Kota Metro dimulai pada hari Senin tanggal 07 oktober 2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Kelurahan Hadimulyo Barat yang sudah terpilih untuk maju ke Tingkat Kota, mudah-mudahan dengan kerja keras dan kegigihan para tim di kelurahan ini dapat maju ke Tingkat Provinsi,” tutupnya.

Dalam sambutan Ketua Monitoring Evaluasi Kesrak yang dalam hal ini diwakili oleh Prayitno selaku Kepala Dinas PP PA PP KB menyampaikan bahwa kegiatan lomba atau evaluasi semacam ini sudah puluhan tahun berlangsung, untuk itu menjadi motivasi karena lomba bukan hanya bersifat administrasi saja. Melalui lomba ini dikembangkan kembali motivasi masyarakat dalam meraih suatu prestasi, apapun hasilnya dalam lomba di 5 Kecamatan ini saya berharap tidak mempengaruhi semangat tiap tim yang terlibat serta masyarakat,” tegas Prayitno.

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).