Ratusan musisi Kota Metro mengadakan acara yang bertema “Metro Rock N Mob Say No To Narkoba” berlangsung di sekitaran Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (8/10/17).

Acara Metro Rock N Mob Say No To Narkoba yang diselenggarakan oleh Komunitas Musisi yang melibatkan lebih dari 250 Musisi Kota Metro tersebut bertujuan untuk menghidupkan kembali jiwa bermusik yang ada di Kota Metro serta membangun pemuda sebagai generasi penerus bangsa bebas dari narkoba.

Walikota Metro Achmad Pairin mengapresiasi inisiatif  komunitas musisi Kota Metro yang telah mengadakan acara tersebut dan disambut meriah oleh masyarakat Kota Metro. Ia mengharapkan dengan adanya acara tersebut dapat mengingatkan masyarakat Kota Metro untuk berkarya yang positif dengan menjauhi narkoba.

Ketua DPRD Kota Metro yang juga sebagai Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa bangga kepada komunitas musisi Kota Metro yang bergotong royong dan bersatu untuk mempromosikan Kota Metro sebagai Kota Wisata melalui musik.

“Harapan kami melalui kegiatan ini, Kota Metro dapat menjadi atensi nasional. Pemerintah sangat tertarik kegiatan seperti ini serta mengharapkan dapat menjadi agenda tahunan dengan melibatkan musisi-musisi yang berpotensi” ucap Anna Morinda.

Sementara itu, Ketua Komunitas Musisi Kota  Metro berharap kedepan Pemerintah Kota Metro dapat mendukung dan menyediakan tempat bagi musisi-musisi Kota Metro agar dapat berkreasi.

Kegiatan ini juga turut diisi sambutan yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP Granat H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).