Tim II Safari Ramadhan Kota Metro Melanjutkan kunjungan ke  di Kelurahan Gajar Asri, Metro Barat, Senin (28/05/2018) malam.

Tim II yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Metro Djohan yang berlangsung Masjid Al-Huda merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan pemerintah kota metro untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat.

Dalam sambutannya Djohan memperkenalkan rombongan Tim II beranggotakan Dandim Kota Metro, Staf Ahli, Asisten II, Kepala Dinas PAPPKB, Kepala KPUD, Kepala DInas PORPORA, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perpustakaan,Kaplosek Metro Barat, Kepala Polisi Pamong Praja, Sekertaris Dewan, Sekertaris Dinas Pasar, Sekertaris BPKAD, Sekertaris BKDSDM, Kabag Organisasi, Kabid Komunikasi dan Informatika, Camat Metro Barat, Lurah Ganjar Asri, Lurah seMetro Barat, Babinsa Metro Barat,dan Tokoh Agama.

Djohan mengucapkan terimakasih kepada warga ganjar asri yang telah menyambut kami dengan hangat dan kegiatan kunjungan ini dalam rangka menjalin talisilaturahmi, sekaligus melaksanakan sholat isyak dan tarawih bersama.
“Saya akan menyampaikan mengenai soal keamanan dan kenyamanan. Saya mohon pak lurah, camat dan warga setempat untuk bersama sama menjaga wilayah kita. Terus terang saja pada bulan ramadhan rawan curamor, Oleh karena itu hidupkan kembali siskamling. Mudah-mudahan kota metro yang kita cintai tetap aman” tutupnya.

Menjelang akhir acara Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Edwin Soni kepada Takmir Masjid Al-Huda berupa uang sebesar 4 juta rupiah dan dilanjutkan cermah oleh H. Abdul Muluk, Lc.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).