Walikota Metro Achmad Pairin selaku ketua rombongan Tim I safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro yang ke 1439 H/2018 M, berkunjung ke Mushola Nur Hidayah, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Sabtu (26/5/2018) malam.

Kunjungan yang ke 4 kalinya, rombongan Tim I dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten I, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pembangunan Umum, Kepala BNNK,  Plt. Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kebag. Protokol, Kabag Pemerintahan, Sekretaris KPUD, Dewan pendidikan, Camat Metro Barat, dan Lurah  se-Metro Barat.

Dimana dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, kegiatan kunjungan ini dalam rangka menjalin talisilaturahmi, sekaligus melaksanakan sholat isyak dan tarawih bersama. “Tak hanya itu, saya juga menghimbau kepada masayarakat untuk tidak putus dalam ibadah puasa hingga menjelang hari kemenangan, yaitu Idul Fitri,” ujarnya.

Tambahnya, Pairin juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan. “Segera laporkan bila terjadi hal yang mencurigakan. Serta aktifkan kembali poskamling di setiap daerah, guna menjaga Kota Metro menjadi aman,” tutupnya.

Menjelang akhir acara, Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan yang diwakili oleh Staf Ahli Yusuf Kota Alam kepada Takmir Mushola Nur Hidayah dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Drs. H. M. Yamin M. Pd.I

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).