Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil III) Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu Dan Kota Metro, yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Metro, Kamis (16/03/2017). Turut hadir Wakil Walikota Metro Djohan, Plt. Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Rombongan Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III, Kepala Satker di Lingkungan Pemkot Metro, serta Kepala Sekolah SMA/SMK Se-Kota Metro.

Wakil Walikota Metro Djohan, dalam sambuitannya menyampaikan Visi Kota Metro yaitu  sebagai “Kota Pendidikan Dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandasakan Pembangunan Partisipatif”. Dengan potensi pertanian dan wisata keluarga, namun yang diprioritaskan  mengenai pendidikan.” Saya berharap kunjungan kerja ini akan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama antara kita semua” Ucapnya.

Ketua Rombongan Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III Siman menyampaikan, tujuan reses ini adalah untuk menyampaikan informasi dan menyerap aspirasi, yang mana penyampaian informasi telah disampaikan pada reses bulan desember yang lalu tentang anggaran Kota Metro untuk tahun 2017 ini, dan reses yang sedang berlangsung sekarang tujuannya adalah menyerap aspirasi untuk anggaran tahun 2018.

“Oleh karena itu, kami akan melihat hasil dari musrenbang sehingga daerah-daerah mana atau satker apa saja yang akan kami bantu untuk anggaran murni tahun 2018”.

“Dan dalam reses ini, kami akan melihat daerah-daerah yang diusulkan, dan selanjutnya akan dirapatkan bersama dengan PU dan dinas terkait”, tutup Siman.

Adapun daftar nama Reses Rombongan Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III, diantaranya Hi. Abdullah Fadri Auli, SH., Drs. Mozes Herman, Drs. FX. Siman, Hj. Zeldayati, Ir.Hi. Johan Sulaiman, MM., Hj. Elly Wahyuni, SE.,MM., Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos., Toto Sumirat S.,SH., Hi. Watoni Noerdin, SH.,MH., Drs. Hi. M. Effendi, Hj. Sahanah, SE.,MM.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

error: Isi dilindungi !!