Tim Penggerak PKK Kota Metro melakukan kunjungan kerja di Kerajinan Tenun Putri dan Nadis Herbal yang berlangsung di Bali, (Rabu,06/09/2017).

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Pairin, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Siti Aisyah Djohan dan Tim Penggerak PKK Kota Metro lainnya.

Ketua Tim Penggerak Metro Heriyati Pairin mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk pembelajaran keterampilan yang dalam rangka mendukung salah satu visi Kota Metro, dengan menciptakan ekonomi kerakyatan melalui UP2K Kota Metro dan juga untuk melengkapi sektor pariwisata.

“Adapun tempat-tempat yang dikunjungi seperti tempat penenunan dan pembuatan jamu herbal. Karena bisa kita ketahui bersama, Kota Metro memang belum begitu baik dalam hal pembuatan tenun dan jamunya,” jelasnya.

Selain itu Heriyati Pairin juga berharap, kunjungan ke Bali ini dapat membawa perubahan dan perbaikan pada hasil produk-produk di Kota Metro. “PKK Kota Metro harus mampu belajar dan mengetahui apa yang didapatkan saat kunjungan, sehingga nanti dapat diterapkan di PKK Kecamatan maupun PKK Kelurahan di Kota Metro,” terangnya.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).