Kota Metro mendapat kunjungan dari Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah, acara bertempat di Ruang Rapat (OR), Rabu (11/10/17).

Dalam Kunjungan ini di hadiri Sekda Metro A Natsir, Ketua DPRD Kabupaten Temanggung dalam hal ini di wakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Tunggul Purnomo dan rombongan dari komisi C, serta para OPD Kota Metro.

Tujuan dari kunjungan Kabupaten Tamanggung adalah untuk mencontoh Pembangunan di Kota Metro (Indeks Pembangunan Manusia), Kota Metro menjadi nomor 2 tertinggi se-Indonesia dengan itu metro menjadi contoh dari berbagai Kabupaten dan Provinsi lain.

“Kota Metro ini adalah Kota kecil terdiri dari 5 kecamatan 20 kelurahan jumlah penduduknya hanya 164ribu jiwa tetapi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertnggi se-Provinsi lampung dan menjadi nomor 2 se-Indonesia kunjungan dari Temanggung ini sangat berguna untuk saling tukar pikiran mencomtoh yang ada di Temanggung  dan yang ada di Kota Metro” ucap A Natsir.

Kemudian di jelaskan tujuan dari Kabupaten Temanggung datang ke Kota Metro adalah untuk menjadi percontohan pembangunan dan saling tukar pikiran ” tujuan kami berkunjung ke Kota metro ini untuk bersilahturahmi dan mencontoh yang ada di Kota Metro yaitu pembagunan” jelasnya Tunggul Purnomo

Tujuan Kota Metro adalah menjadi Kota Smart City yang semuanya mengunakan elektronik dan Kota Metro akan mengunakan non tunai untuk semua pegawai PNS maupun Kontrak.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).