Tim Penilai Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Kota Metro Tahun 2019 Melakukan Penilaian di Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur, Rabu (09/10/19).

Adapun tema pada kegiatan yang berlangsung  pada setiap Kecamatan di Kota Metro yakni “Dengan Kegiatan Kesrak Kita Gerakkan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera”.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tejosari menyampaikan bahwa, kami siap melaju ketingkat selanjutnya dan siap menjadi duta terbaik di Kota Metro dan Provinsi Lampung.

Pada kesempatannya, Asisten I Kota Metro Ridhwan  menjelaskan kegiatan yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 7–11 Oktober 2019 ini bertujuan untuk menghasilkan kelurahan terbaik, sehingga  dapat melaju ke tingkat provinsi bahkan nasional.

“Sudah hampir 2 tahun Kota Metro tidak mendapat gelar juara pada lomba ini, padahal sebelumnya Metro telah mendapat juara pertama Tingkat Nasional. Untuk itu, mari kita bersama menyukseskan kegiatan ini agar dapat memperoleh juara lagi,” ucapnya.

Selanjutnya, Ridhwan juga mengatakan bahwa para tim penilai tingakat kota telah melakukan komitmen dalam melakukan penilaian agar dapat menghasilkan kelurahan yang benar-benar mampu melaju ke tingkat Provinsi Lampung.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).