Kelurahan Imopuro mengadakan serah terima Jabatan Lurah Imopuro Kecamatan Metro Pusat dan serah terima Jabatan Ketua TP. PKK Kelurahan Imopuro yang bertepat di kantor Kelurahan Imopuro pada hari Rabu (19/04/2017).

Hadir dalam serah terima jabatan  tersebut diantanya, Kepala Satker di lingkungan Pemerintah Kota Metro,Unsur Pimpinan Kecamatan Metro Pusat, Lurah se-Kecamatan Metro pusat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan.

Dalam kesempatan tersebut, Nasirwan selaku Lurah Imopuro yang baru, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah kota Metro dan tokoh masyarakat, yang telah percaya dan memberikan amanah sebagai Lurah Imopuro Kecamatan Metro Pusat.

“Saya berharap dapat diterima sebagai orang Imopuro, bukan hanya sebagai Lurah. Jika saya hanya diterima sebagai Lurah saja, maka tugas saya lebih banyak bersifat administratif. Tetapi jika masyarakat bisa menerima saya sebagai masyarakat Imopuro bukan hanya sebagai lurah, maka akan terjalin kekeluargaan yang lebih baik,” ucapnya.

Tambahnya, Nasirwan Ali mengatakan bahwa, tanpa adanya dukungan, peran serta dan partisipasi dari warga Imopuro khususnya. Ia sebagai lurah tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa dukungan dari segenap komponen, dari jajaran formal maupun non formal mulai dari Seklur sampai, staf yang ada dilingkungan kantor dan seluruh masyarakat yang ada di kelurahan Imopuro.

“Bila kita dapat bergandeng tangan,saling bahu-membahu, saling tolong-menolong insyaallah tidak ada masalah  yang tidak bisa di selesaikan dan bisa bekerjasama untuk kemajuan eksistensi kelurahan imopuro yang sebelumnya sudah di bangun,di rancang,di bentuk sedemikian indah dan sedemikian bagus,” ujarnya.

Pada akhir sambutan, Camat Metro Pusat Triana Apresia, berharap dengan diangkatnya Nasirwan Ali, S.Sos sebagai Lurah baru di Imopuro, dapat lebih menyatu dengan warga. Karna selama ini Imopuro selalu mencapai PBB  diatas 90% . “Diharapkan dengan adanya Lurah baru Kelurahan Imopuro tingkat PBB dapat mencapai 100%,” harapnya.

 

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).