Mengingat pentingnya kesehatan, Pemerintah Kota Metro secara ruting mengadakan car free day  setiap bulannya. Kegiatan ini telah berlangsung pada minggu pertama dan minggu ke tiga di setiap bulannya di sekitaran ruas Jl. ZA Pagar Alam, atau tepatnya depan Rumah Dinas Walikota Metro, Minggu (19/03/2017).

Bersamaan itu, Pemkot Metro bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan doorprize sebagai penyemangat masyarakat di setiap car free day. Pada kesempatan ini juga dibarengi dengan HUT Radar Metro yang ke 5.

Berdasarkan sambutannya, Walikota Metro Ahmad Pairin menyapa pasyarakat dan mengajak masyarakat untuk dapat selalu mengikuti car free day setiap minggunya.

“Kegiatan car free day semasa jabatan kami telah berlangsung sebanyak 26 kali, namun kali ini saya telah mengikutinya sebanyak 25 kali, dengan kata lain saya ijin 1 kali,” ujar Pairin.

Selain itu, Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan selamat atas HUT Radar Metro yang ke 5 dengan berharap, Cfd di minggu ke pertama dan ketiga dapat terus berjalan serta bermanfaat bagi kesehatan warga Metro.

” Cfd minggu depan yang ke 27, ayo ramai- ramai kita semarakkan, karna sudah ada seponsor 5 buah sepeda” Tutup Walikota Metro.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

error: Isi dilindungi !!