Upacara Bulanan Pemerintah Kota Metro, sekaligus memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-67  dan  Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-55 Tahun 2017, yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, Senin (17/04/2017).

Upacara tersebut dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Plt Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Dinas/Badan/Satker di Lingkungan Pemkot Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta para undangan dan peserta upacara yang turut hadir.

Walikota Metro Achmad Pairin yang menyampaikan sambutan Mentri Dalam Negri memberikan apresiasi , kepada para Satpol PP  dan  Satlinmas, karena telah memiliki semangat korps yang terus menerus tumbuh dan berkembang. Dengan tujuan sebagai garda terdepan,  dalam menegakkan peraturan daerah, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat.

Selain itu, Achmad Pairin dalam amanatnya juga menghimbau, kepada segenap komponen pemerintahan untuk bersama-sama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif.  Agar ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan tidak dapat memecah belahkan bangsa.

” Saya mengajak  kepada seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, untuk bangga dan menjunjung tinggi kehormatannya. Dimana Satuan ini, telah  memberikan pelayanan yang cepat dan tepat terhadap ketenteraman,ketertiban umum yang terjadi di masyaraka,” Ucapnya.

Selanjutnya, Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan   selamat, atas HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ke-55. “Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota Satlinmas dan Satpol PP atas pengabdiannya, dalam mengemban tugas serta memberikan perlindungan, pelayanan yang tulus kepada masyarakat,” Tuturnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).