Walikota Metro Achmad Pairin memimpin apel pagi di RSUD Jend. A.Yani Metro, guna peringati Hari jadi RSUD yang ke-46. Dalam perayaan yang mengangkat tema, Bekerja Sama Melayani Dengan Hati ini juga dibarengi dengan peluncuran 10 Clinical Pathway, Selasa (02/10/18).

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan apresiasinya terhadap para Dokter dan karyawan yang mendapatkan prestasi atas kinerjanya. Kemudian jagalah kekompakan bersama, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya dengan tetap berikan senyuman kepada pasien dan keluarga pasien.

“Tak lupa saya ingatkan kepada karyawan RSUD, untuk dapat memperhatikan mengenai masalah sarana dan prasarananya dengan cara mengevaluasi letak kekurangan. Dengan mengucap bismilahirahmanirahim, saya mengucapkan selamat ulang tahun Dirgahayu ke-46. Saya punya keyakinan RSUD kedepan akan jadi lebih maju lagi,” ujar Pairin.

Setelah Apel Pagi selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan sarapan bersama staf dan seluruh karyawan RSUD Jend. A.Yani Kota Metro. Pada acara ini tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Assisten I Pemkot Metro, Staff OPD, Kepala dan Karyawan RSUD Jend. A.Yani Kota Metro

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).