Pemerintah Kota Metro bersama Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kembali mengadakan Car Free Day minggu pertama di awal bulan Febuari 2019 yang berlangsung di Samber Park Kota Metro, pada minggu (03/02/19).

Acara car free day hari ini ada yang berbeda, karena disaat yang sama diadakan sosialisasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro kepada masyarakat Metro yang hadir di lapangan.

Walikota Metro Achmad Pairin, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diadakan dua kali dalam seminggu oleh pemerintah untuk masyarakat secara gratis.

“Saya cukup bangga meski Kota Metro cuaca nya sedang mendung tetapi antusias masyarakat Kota Metro untuk mengikuti senam cukup tinggi dan itu perlu di apresiasi,” ujarnya.

Lanjutnya, disaat yang sama kita juga akan mensosialisasikan Pemilu 2019 agar aman dan lancar khususnya di Kota Metro.

Sementara itu, perwakilan dari KPU menyampaikan bahwa saat ini KPU Kota Metro gencar untuk mensosialisasikan pemilu 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019, dilakukan agar sosialisasi yang dilakukan dapat menyeluruh sampai kesemua kalangan.

“Kami berharap ditahun 2019 partisipasi masyarakat Kota Metro untuk mengikuti pemilihan suara dapat lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya, dengan memahami syarat-syarat untuk dapat memilih. Hal ini dilakukan untuk mengurangi golput di Kota Metro,” paparnya.

Car free day diakhiri dengan pembagian doorprize yang pilih langsung oleh walikota metro untuk memperebutkan 2 (dua) Sepeda Gunung dan hadiah menarik lainnya.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).