Pemerintah Kota Metro melaksanakan kegiatan Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di depan rumah Dinas Walikota, Minggu (03/11/19). Kegiatan dilanjutkan dengan Car Free Day (CFD) minggu pertama yang dimeriahkan dengan perayaan HUT Sasana Melati Kota Metro ke-31 dengan tema “Hidup Sehat Dimanapun dan Kapanpun” yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro.

Tampak hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Asisten I Kota Metro beserta jajaran, Forkopimda Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, dan para peserta CFD.

Pada sambutan Walikota Metro menyampaikan, terima kasih kepada para peserta Car Free Day yang telah memeriahkan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Metro pada setiap minggu pertama dan ketiga disetiap bulannya.

Pemerintah Kota Metro telah menyediakan beberapa hadiah untuk peserta Car Free Day, dan akan dibagi melalui undian untuk peserta yang beruntung, diantaranya sepeda gunung dan beberapa bingkisan.

Achmad Pairin menambahkan bahwa pada CFD pada tanggal 17 November nanti akan ada penyuluhan dari sensus penduduk dan diminta untuk para masyarakat agar dapat memeriahkan lagi kegiatan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dan mengisi kegiatan selama hari libur.

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).