Pemerintah Kota Metro bersama Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kota Metro kembali menyelenggarakan Acara Car Free Day (CFD) Minggu pertama dibulan Desember 2018 yang berlangsung di Samberpark Kota Metro, Minggu (02/12/2018).

Car Free Day yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Metro pada minggu pertama dan minggu ketiga ini selalu disambut meriah  oleh warga Kota Metro.

Car Free Day yang digelar pada Minggu pertama ini menghadirkan Doorprize yaitu 2 (dua) Unit sepedah gunung, 1 (satu) buah kipas angin dan hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan kepada peserta CFD melalui tahapan kupon undian.

Hadir dalam acara ini, yaitu Walikota Metro , Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro beserta jajarannya, Forkopimda Kota Metro dan para peserta CFD.

Wakil Walikota Metro, mengawali sambutannya dengan memberikan salam dan semangat kepada peserta CFD.

Lanjutnya, Djohan berharap kepada seluruh peserta baik dari SKPD ataupun masyarakat untuk lebih antusias lagi kedepannya dalam mengikuti acara senam yang rutin diadakan Pemerintah Kota Metro.

“Kita harus bersyukur diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha Kuasa dengan cara menjaga pola hidup yang sehat salah satunya dengan berolahrga seperti yang saat ini kita lakukan’’ Paparnya.

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pemenang salah satunya yang mendapatkan 1 (satu) sepedah gunung yaitu Jumali Warga Margorejo Metro Selatan.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).