Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro yang beranggotakan para isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS) gelar Musyawarah Daerah (Musda) di Aula PKK Kota Metro, Selasa (16/05/2017).

Berdasarkan sambutan, Wakil Ketua Dharma Wanita Irawati Prayetno mengatakan, acara ini dilaksanakan berdasarakan Perda No 14 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah Tahun 2017, dan SK Sekretaris Daerah Kota Metro Nomor 1004/KPTS/B-3/03/2017 pada tanggal 28 April tahun 2017.

“Dengan tema, Melalui Musyawarah Daerah Dharma Wanita Persatuan Kota Metro Tahun 2017 Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi. Selain itu, Tujuan Musda kali ini untuk menyatukan visi dan misi Dharma Wanita Persatuan dalam membahas Program Kerja DPW Kota Metro yang berpedoman Hasil Musyawarah Daerah Provinsi Lampung. Dan Pemilihan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro periode tahun 2017- 2021,” terang Irawati Prayetno.

Setelah melakukan koordinasi bersama seluruh pengurus dan anggota yang hadir, akhirnya Ny. Budi Wati Sani Nasir secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro masa periode 2017-2021.

Selanjutnya, Ketua DWP Terpilih, Budi Wati Sani Nasir mengajak semua pengurus untuk bekerjasama, serta turut mensukseskan program Pemerintah Kota Metro sesuai dengan visi misinya. “Selain itu, mari kita bersama-sama meningkatkan dan mendukung kualitas sumber daya anggota keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mencapai kesejahteraan nasional,” ujar Budi Wati.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PKK Kota Metro Heryati Pairin memberikan sambutan yang berisikan harapannya dengan Ketua DWP Terpilih untuk dapat bersinergi dalam mejalankan tugasnya.

“Saya juga harapkan kepada pengurus, untuk dapat membantu Ketua DWP yang baru. Yang mana organisasi Dharma Wanita dan PKK dituntut untuk membantu para suami yang selaku PNS, terutama menjaga nama baik mereka. Saya juga minta bantuan kita semua, agar dapat mensukseskan gerakan IVA sampai ke kelurahan,” ungkap Heryati Pairin.

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).