Sekda Kota Metro pimpin Tim III Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Tejoagung pada Sabtu Malam (11/05/2019).

Pengurus Taqmir Masjid Nurul Iman Daryono menyampaikan bahwa pihak masjid berterimakasih karena pada Ramadhan kali ini berkesempatan dikunjungi oleh rombongan Safari Ramadhan.

Sambutan Sekda Kota Metro yang dalam hal ini diwakili oleh Assisten ll Kota Metro Yeri Ehwan menyampaikan mengenai harga sembako khususnya bawang putih yang ganti harga, untuk itu dihimbau kepada ibu-ibu rumah tangga agar menjelang hari raya untuk pembelian disesuaikan saja dengan kebutuhan untuk menekan gejolak tersebut. Maka dari itu akan diadakannya pasar murah di lapangan Iring Mulyo dengan 2 (dua) kategori yakni warga berpenghasilan rendah dengan menggunakan kupon untuk 6 (enam) jenis bahan pangan yang bisa dibeli senilai Rp.15.000. Sehingga dapat meringankan dan menekan pengeluaran menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang. Mari bersama-sama membangun Kota Metro agar menjadi lebih maju.

Assisten ll Kota Metro turut memperkenalkan Tim lll yang dihadiri oleh Ibu Sekda Kota Metro, Kepala Satuan Kerja (OPD), Staf Ahli Bid.lll, Assisten Bidang Umum dan Perlengkapan Administrasi, Tokoh Agama, Camat Metro Timur, Lurah Tejoagung, perwakilan dari RSU, Babinsa dan Babin Kamtibnas Tejoagung, Pejabat Vertikal lainnya, serta masyarakat Tejoagung.

Acara dilanjutkan dengan pembagian bantuan untuk Masjid Nurul Iman. Setelah itu, acara diakhiri dengan Siraman Rohani.

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).