Wakil Walikota Metro memimpin langsung Apel pagi sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Kota Metro yang berlangsung di Halaman Sekretariat Pemerintah Kota Metro, Senin (07/10/19).

Didalam sambutannya, Wakil Walikota Metro, Djohan, mengucapkan selamat kepada sekolah yang memperoleh penghargaan, dimana pemenang lomba LSS-UKS merupakan hasil penilaian dari tim yang turun langsung kelapangan.

“Dengan diraihnya juara tersebut, berarti kita akan dilihat orang, dan akan menjadi teladan dan contoh bagi sekolah lainnya. Oleh karena itu bagi penerima hadiah lomba LSS-UKS ini saya berharap agar dapat terus mempertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kepada OPD dan seluruh kepala sekolah baik itu guru maupun pegawai, mari bersama-sama kita budayakan untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota, karena bagaimanapun unsur dari pemerintah akan menjadi contoh bagi masyarakatnya,” kata Djohan.

Lanjutnya, Djohan kembali mengingatkan tentang kedisiplinan pegawai, baik dalam kelengkapan berpakaian, disiplin waktu dan disiplin kerja. Usai sambutan, Wakil Walikota Metro bersama Sekda Kota Metro menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba LSS-UKS Tingkat Kota Metro tahun 2019.

Adapun pemenang LSS-UKS Tingkat Kota Metro yang dilaksanakan pada 24-27 September 2019 antara lain, bagi Pemenang Lomba Tingkat TK/RA Terbaik I diraih oleh TK Dewi Sartika Metro Timur, Terbaik II TK Kemala Bhayangkari Metro Pusat, Terbaik III TK AL-Quran Metro Barat. Untuk pemenang Lomba Tingkat SD/MI Terbaik I SDN 1 Metro Utara, Terbaik II SDN 2 Metro Timur, Terbaik III SDN 8 Metro Pusat, dan untuk Pemenang Lomba Tingkat SMP/MTs Terbaik I SMP Ahmad Dahlan Metro Barat, Terbaik II SMP IT Wahdatul Metro Timur. (dk/yol)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).