Asisten II Kota Metro Prayetno pimpin Apel Penertiban Pedagang Kaki Lima, yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro, Rabu (6/09/17).


Turut hadir pada apel, Asisten I Kota Metro, Wakapolres Kota Metro, Kasat Pol PP Kota Metro, perwakilan Kodim 0411 Lamteng, Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro, Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro, Camat Metro Pusat dan Lurah Imopuro.

Dalam arahannya Kasat Pol PP Kota Metro Imron menyampaikan, penertiban yang melibatkan gabungan personil dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Satpam berjumlah 300 personil. Dengan harapan personil ini dapat menjaga ketertiban saat proses pembongkaran berjalan. “Semua ini dilakukan untuk menjadikan Kota Metro sebagai kota yang tertib dan rapi, jadi jangan sampai para personil terpancing emosi bila ada perlawanan dari para pedagang,” terangnya.

“Setelah pembongkaran ini selesai, anggota pol pp dan polri juga akan berjaga selama 7 hari, demi mencegah adanya bentrok,” jelasnya lagi.

Selain itu Imron juga menambahkan, barang-barang seperti papan dan asbes hasil pembongkaran akan di angkut dan dipindahkan ke tejoagung.

Pada arahannya Asisten II Kota Metro Prayetno menerangkan, penertiban pedagang kaki lima dilakukan di empat titik, titik pertama di Pasar Kopindo, kedua pasar yang ada di Jalan Eks Kopindo, ketiga pasar di Jalan Cut Nyak Dien dan terakhir di Jalan Agus Salim.

“Semoga penertiban ini berjalan lancar dan untuk para personil, jadilah tim yang solid terus jaga kekompakkan agar semuanya tetap aman,” harapnya.

 

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).